• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    395 Paket Sembako Tiba Di Posko Covid-19 Meranjat III

    Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T10:58:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, - Sebanyak 395 paket sem bako bantuan dari pemerintah kabupaten Ogan Ilir tiba di posko Covid-19 Desa Meranjat III Kecamatan Indralaya Selatan, Sembako tersebut diangkut dari Gudang Tanjung Senai menggunakan Mobil Truck, kedatangan Sembako diterima secara simbolis oleh  Kades Meranjat III Herwanto M. A didampingi Camat Indralaya Selatan Kamaludin, Babinkamtibmas Bripka Age Alien P SH dan Babinsa Sertu Sugeng triono beserta jajaran relawan serta Perangkat Desa setempat.
    Kades Meranjat III Herwanto M.A mengatakan, saat ini jumlah Kepala Keluarga (KK) yang terdata di Desa Meranjat III sebanyak 395 KK, " alhamdulillah hari ini paket sembako covid-19 dari pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah sampai dan diterima di Posko Covid-19 Desa Meranjat III, bantuan yang diterima berupa Beras, Sarden, Mie Instan dan Kecap Manis, bantuan segera didistribusikan oleh relawan-relawan Covid-19 Desa Meranjat III, terdiri dari perangkat Desa ,BPD, PKK Desa ,Bidan Desa ,Karang Taruna ,Tokoh agama ,Tokoh masyarakat , Linmas Desa dan didampingi oleh Babinkamtibmas Bripka Age Alien P SH dibantu Babinsa Sertu Sugeng triono, warga diminta tunggu dirumah akan diantarkan, kata Herwanto.

    Tambah Herwanto, pemerintah Desa selalu siap dan  sangat peduli dengan kesehatan warga Desa Meranjat III akan Dampak dari mewabahnya Covid-19 Corona, kami sudah mendirikan Posko Covid-19  Desa Meranjat, Menyiapkan APD serta melakukan pemeriksaan bagi tamu yang datang dengan cek suhu tubuh, Membagikan masker untuk warga dan sosialisasi, katanya.

    Sementara itu, salah satu warga setempat, Hana menyampaikan, terimakasih atas bantuan sembako  dari pemerintah kabupaten Ogan Ilir Bupati Ilyas Panji Alam, kami warga di Desa sangat membutuhkan,  paling tidak sedikit meringankan beban sementara menghadapi Corona, karena saat ini lebih banyak dirumah mengikuti anjuran pemerintah, ujarnya. (Jen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini