• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekolah Muhammadiyah Mulai Dari TK, SD, SMP, SMA Dan Masjid Raya Muhammadiyah Kabupaten Lahat Ada Penyemprotan Disenfektan

    Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T17:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Muhamadiyah Disaster Management Center (MDMC)  Pimpinan Daerah  Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Lahat berpartisipasi dalam penanganan virus corona, melihat Penyebaran Virus Corona (covid-19) semakin mengkhawatirkan di Indonesia, khusus nya Kabupaten Lahat. Guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19, penyemprotan dilakukan di Perserikatan Sekolah Muhammadiyah mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Masjid Raya Muhammadiyah Kabupaten Lahat pada Rabu, (01/04/2020).

    Ketua PDM Lahat H.Khaidir Rusmi.S.Pd.M.Si. Menyempatkan hadir dalam penyemprotan virus covid 19, kehadiran beliau sekaligus merestui kegiatan penyemprotan dalam mendukung kegiatan pemerintah.

    "partisipasi penyemprotan ini merupakan kerjasama dengan pemerintah untuk memutuskan rantai penularan virus corona, dan menjaga kebersihan lingkungan perserikatan Muhammadiyah serta yang lebih penting kita semua jaga kesehatan pribadi kita masing-masing" ujar Khaidir.

    Kepala Sekolah SD.Muhammadiyah Lahat Leni Sulastri.S.Pd, Mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kerjasama ini, menurut nya antisipasi ini lebih baik dari pada mengobati.

    "karena kita lebih baik antisipasi dan berjaga-jaga lingkungan sekolah kita, biar kita semua terlindungi dari virus covid 19, mudah-mudahan setelah kita melakukan penyemprotan disenfektan di Komplek Perguruan Sekolah muhammadiyah Lahat ini, kita dijauhkan dari covid 19" tutur Leni.

    Ditempat yang sama, Yudiansyah.S.Pd Kepala SMP Muhammadiyah Lahat berharap, kedepan dengan selesai nya penyemprotan ini akan mengurangi resiko virus corona, dan terjaga nya kebersihan lingkungan SMP Muhammadiyah lahat.

    "Kami mendukung Pemerintah kabupaten lahat untuk memutuskan rantai penularan virus corona dengan melaksanakan Kebijakan meliburkan sekolah, dengan melakukan penyemprotan disinfektan seluruh kawasan-kawasan sekolah, kelas dan kantor" tukas Yudi.

    Kepala TK ABA 1 Lahat Linda Listati S.Pd juga menyampaikan, mengingat satu bulan lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, pencegahan ini benar-benar tepat untuk kenyamanan.

    "Semoga virus corona ini cepat-cepat hilang di muka bumi ini dan  pemerintah cepat menyelesaikan virus covid 19, khusus untuk guru-guru agar berperan aktif juga memberikan tugas-tugas lanjutan kepada peserta didik, baik melalui media daring, WA dan sebagainya, kepada orang tua agar dapat membimbing anak-anak nya belajar di rumah, serta membatasi ruang gerak anak-anak untuk beraktifitas di luar rumah, dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan keselamatan semua" pungkas Linda.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini