masukkan script iklan disini
LAHAT.DS,--- Ditengah gejolak wabah virus corona yang menghawatirkan ini, terselip senyuman dari pelanggan Listrik 450 VA yang selama tiga bulan kedepan gratis dan Tarif dasar Listrik R1 900 VA mendapat subsidi sebesar 50 %. Maklumat ini disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi baru- baru ini.
Untuk Pelanggan di UP3Lembayung Kabupaten Lahat tarif listrik 450 yang mendapat subsidi graris sebanyak 12.
060 pelanggan, sedangkan Subsidi R1 900 mendapat subsidi 50 % sebanyak 8339 pelanggan. Hal ini dijelaskan Tasili selaku Manager UP3 Rayon Lembayung di Kantor PLN Cabang Lahat 8/8.
Beliau membantah bahwa info yang beredar dimasyarakat bahwa pelanggan RI membengkak pembayarannya dikarenakan menutupi Subsidi 450 dan RI 900, menurut Tasili pembayaran Listrik itu merupakan pemakaian pelanggan itu sendiri. Tarif dasar Listrik belum naik ujar Manager.
Menurut Manager bila pelanggan ingin mendapatkan Subsidi harus mengajukan ke Kelurahan atau Kades yang menentukan adalah dinas sosial, TNP2K.
Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) --adalah sebuah sistem yang dapat digunakan untuk perencanaan program dan mengindentifikasi nama & alamat calon penerima bantuan sosial, baik rumah.
Kami tetap menghimbau kepada masyatakat walau disituasi CoVid- 19 pelanggan harus konsisten dengan pembayaran, walau saat ini dilanda wabah Covid-19 PLN tetap di garda depan mengutamakan Pelanggan walau disituasi apapun." pungkas Tasili.(Nih)
Untuk Pelanggan di UP3Lembayung Kabupaten Lahat tarif listrik 450 yang mendapat subsidi graris sebanyak 12.
060 pelanggan, sedangkan Subsidi R1 900 mendapat subsidi 50 % sebanyak 8339 pelanggan. Hal ini dijelaskan Tasili selaku Manager UP3 Rayon Lembayung di Kantor PLN Cabang Lahat 8/8.
Beliau membantah bahwa info yang beredar dimasyarakat bahwa pelanggan RI membengkak pembayarannya dikarenakan menutupi Subsidi 450 dan RI 900, menurut Tasili pembayaran Listrik itu merupakan pemakaian pelanggan itu sendiri. Tarif dasar Listrik belum naik ujar Manager.
Menurut Manager bila pelanggan ingin mendapatkan Subsidi harus mengajukan ke Kelurahan atau Kades yang menentukan adalah dinas sosial, TNP2K.
Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) --adalah sebuah sistem yang dapat digunakan untuk perencanaan program dan mengindentifikasi nama & alamat calon penerima bantuan sosial, baik rumah.
Kami tetap menghimbau kepada masyatakat walau disituasi CoVid- 19 pelanggan harus konsisten dengan pembayaran, walau saat ini dilanda wabah Covid-19 PLN tetap di garda depan mengutamakan Pelanggan walau disituasi apapun." pungkas Tasili.(Nih)