• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Merapi Barat Bagikan Masker Gratis Cegah Covid-19

    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T09:38:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Dalam rangka pemutusan mata rantai peredaran Pandemi Global  Virus Corona yang semakin menghawatirkan, saat ini sudah tersebar di 210 Negara didunia termasuk Indonesia.

    Tentu saja menyedot perhatian dari berbagai pihak, berbagai cara telah dilakukan memutus mata rantai COVID 19, meneruskan Maklumat dari Kapolri Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE, SIK dimulai dari menempelkan dan membacakan maklumat, serta penyemprotan Disinfektan didaerah Merapi Area.
    Kegiatan dilakukan  Sabtu   11 April 2020 dimulai  10.00 s/d 12.00 wib. Kapolsek mengerahkan petugas Piket SPK l Polsek Merapi Barat Bripka Ghulam.A dan Bripda Dendi.A  bersama anggota piket intel dan piket Reskrim Polsek Merapi Barat telah membagikan Masker secara cuma- cuma ke Pedagang Asongan  di Pom Bensin Telaga Biru Desa Tanjung Baru Kecamatan  Merapi Barat Kab. Lahat, serta  Pedagang di Pinggir Jalan Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.

    Kepada Awak Media Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE, SIK mengatakan" Alhamdulilah  giat  yang dilaksanakan jajaran Polsek Merapi Barat selesai pada pukul 12.00 wib, selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali." ujar Kapolsek.(Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini