• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OGAN ILIR GELAR SIMULASI SISPAM KOTA

    Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T07:04:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Jajaran Polres Ogan Ilir  mulai mempersiapkan diri bila Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19. Seperti dilakukan kemarin  (08/04), bertempat di Mapolres Ogan Ilir di pimpin oleh Kapolres OI  AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH  digelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam).

    “Simulasi sispamkota ini dilakukan untuk mengantisipasi jika PSBB diberlakukan di wilayah hukum kami, Hal ini diperlukan, mengantisipasi dampak PSBB akan berpengaruh besar terhadap masyarakat. Hal yang paling memungkinkan adalah dampak ekonomi,” ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kasubag Humas AKP Zainalsyah.
    Sispamkota yang difokuskan bila penerapan PSBB akibat dampak Covid-19 terjadi kerusuhan terutama aksi penjarahan. Selama simulasi berjalan, maka akses jalan perbatasan terpaksa ditutup dengan menggerahkan personil gabungan dari Polres Ogan Ilir, dan Polsek di Jajaran Polres Ogan Ilir serta tenaga keamanan dari wilayah Hukum Polres Ogan Ilir.

    “Selama kegiatan simulasi Sispam Pada kesempatan ini juga disampaikan himbauan kepada pengguna jalan, untuk memakai masker saat keluar rumah,” terang AKP Zainalsyah,dan pembagian Zona.
    Hadir dalam giat Simulasi Sispam antara lain,Kajari OI,Pabung Kodim OKI/OI,Bupati yang diwakili Oleh ASisten, 1 dan Asisten 3,Kadis Hub,Kasat Pol PP,Kadin Kes,Para Kabag,Para Kasat,Dan Ki Brimobda Iptu Sandi,Agota BNPB OI,
    KA DAMKAR,Para DANRAMIL,dan Kapolsek Sekabupaten Ogan Ilir. Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini