• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Pandemi Covid 19, Karang Taruna dan PKK Desa Belanti Bagikan Hand Sanitizer Dan Masker Gratis

    Rabu, 29 April 2020, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T21:07:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah pandemik Corona atau Covid-19, Keluarga besar Karang Taruna dan PKK Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir (OI),membagikan Pembersih Tangan (Hand Sanitizer) dan masker kain secara gratis Kepada warga Desa Belanti dengan cara dor to door,Senin(28/4/2020).

    Hand Sanitizer dan masker yang diberikan dengan cara dor to door dari rumah kerumah berjumlah 1500 botol,sedangkan untuk masker berjumlah 200 lembar tersebut diserahkan Langsung oleh Ketua Karang Taruna dan Ketua PKK Desa Belanti.

    Menurut Kepala Desa Belanti Irwani Mengatakan, pembagian hand sanitizer dan masker ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna dan PKK Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja  akan wabah pandemic Covid-19. Upaya ini merupakan salah satu cara upaya penanggulangan pencegahan virus tersebut di wilayah Ogan Ilir, khususnya di Tanjung Raja.

    "Kita berharap dan berdo'a dengan dibagikan Hand Sanitizer dan masker gratis kepada warga dengan cara dor to door ini dapat membantu dalam upaya penanggulangan pencegahan Covid-19," katanya.

    Hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Belanti Darmawan,ia mengatakan Karang Taruna selalu siap semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah desa dalam memerangi wabah covid 19,"kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu pemerintah desa terutama kepala desa dalam upaya pencegahan covid 19 ini,"ungkapnya.(drs).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini