• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Dampak Covid-19, Bancertroops Muba Bagikan Masker Moncong Putih

    Selasa, 28 April 2020, April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T20:52:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA ,DS. - Sesuai Instruksi Partai, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) melalui Badan Cyber Troops (Pasukan Dunia Maya) yang terapiliasi dibawah binaan Wakabid Komunikasi Politik menggelar Pembagian Masker Moncong Putih.

    Dalam kesempatan itu, sebanyak 500 Masker Moncong Putih dibagikan kepada Kaum Milenial yang berada di Pelosok daerah, hal ini bertujuan agar dapat membentuk kaum Millenial agar mewujudkan Pola Inspiratif.

    Apalagi saat ini, dampak penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi sehingga Pemerintah dan Beberapa Elemen lapisan masyarakat saling mengedukasi untuk mentaati aturan yang telah diterapkan oleh Protokol-protokol Kesehatan.

    Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi mengatakan, semoga pembagian Masker Moncong Putih ini dapat menjaga asa masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, berdiam diri dirumah saja, menjaga polah hidip bersih, serta tetap berdoa demi keselamatan bersama.

    " Diharapkan kepada Masyarakat khususnya kaum Millenial agar dapat mengedukasi kesesama untuk bekerjasama dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19), hal ini karena kita semua dalam masa-masa fokus penanganan yang luar biasa," ungkap Beni Hernedi

    Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga marilah kita bijak dalam menyebarkan informasi, mengingat saat ini masyarakat harus dapat di edukasi agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

    " Dalam kesempatan ini juga marilah kita bijaksana dalam memainkan informasi didalam media sosial, kami berterima kasih kepada seluruh unsur elemen lapisan masyarakat yang telah bahu membahu dalam pencegahan maupun sosialisasi terkait Covid-19," lanjutnya.(hsm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini