• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas Okp dan Insan Pers Bagikan 1000 Masker, Himbau Masyakarat harus Bersatu dan Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

    Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T15:58:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kabupaten Musi Banyuasin, nampaknya menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama korban terdampak Virus Corona (Covid-19). Untuk itu semua Elemen Lapisan Masyarakat bahu-membahu saling bekerjasama dalam Pencegahan.

    Dalam kesempatan ini, kepedulian tersebut hadir dari Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) yang bekerjasama dengan kecamatan Sanga Desa dan Ormas OKP dan Insan Pers.

    Sebanyak 1000 Masker dibagikan Dinas PMD kabupaten Musi Banyuasin bersama Camat Sanga Desa, Ormas OKP dan Insan Pers di wilayah kecamatan Sanga Desa dan kecamatan Babat Toman, Kamis (16/4/2020).

    Camat Sanga Desa Suganda AP MSi ketika dibincangi awak media mengungkapkan, apresiasi kami berikan kepada DPMD Muba yang bekerjasama dengan Ormas OKP dan Insan Pers yang telah mensosialisasikan Pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19) di kecamatan kami.

    " Kami sangat mengapresiasi penuh dengan apa yang telah dilaksanakan oleh gabungan Ormas OKP dan Insan Pers yang telah membantu meringankan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19), hal ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua," ujar Suganda yang turut didampingi oleh Kasi PMD Masmawi.

    Sementara itu terpisah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Richard Cahyadi AP MSi dalam kesempatannya mengatakan, alhamdulilah 1000 Masker telah kami bagikan dengan bekerjasama dengan kecamatan Sanga Desa, Ormas OKP dan Insan Pers.

    " 1000 Masker hari ini kami bagikan bersama dengan Camat Sanga Desa, Ormas OKP, dan Insan Pers, Apresiasi yang luar biasa saya sampaikan. Kami telah menginstruksi beberapa Kepala Desa untuk bahu-membahu bekerjasama dalam Sosialisasi Sosial Distancing, mudah-mudahan langkah ini dapat menjadi pemecut kita untuk menekan angkan Penyebaran Mata Rantai Virus Corona (Covid-19)," dikatakan Richard.

    Diketahui, Giat Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Ormas OKP dan Insan Pers ini didukung penuh oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Dinas PMD, Gugus Tugas, dan Protokol Kesehatan.(hsm/tim) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini