• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Bandar Agung " Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Bandar Agung Terus Digalakan "

    Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T05:40:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --- Terkait wabah Covid- 19 yang melanda saat ini, antisipasi dari berbagai pihak terus dilakukan baik itu penyemprotan Disinfektan, melakukan Pysik distance, Lockdown.

    Syarifudin MD selaku Lurah Bandar Agung  ketika disambangi  Awak Media di Kantor Kelurahan 7/4. Menurut Lurah penyemprotan Disinfektan di 26 RT 6 RW Alhamdulilah telah dilaksanakan semua secara Swadaya oleh ketua RT dan Ketua RW setempat.

    " Antisipasi  penyebaran Virus juga kita lakukan di Kantor kita ini, setiap pagi staf Kelurahan slalu disediakan air hangat dan sebelum masuk kantor harus cuci tangan dahulu memakai sabun dan sanitaiser. Kita membiasakan hidup sehat dan bersih " ujar Sarifudin.
    Selain itu juga Lurah Bandar Agung juga memghimbau kepada warganya untuk tetap selalu menjaga kebersihan baik itu lingkungan maupun kebersihan diri sendiri. beliau juga menjelaskan bahwa umlah pelaku pendatang dari zona merah  ada 10 orang mereka sudah melapor satgas Covid-19 dan mereka sudah mengisolasi mandiri selama 14 hari.
    Sarifudin MD Lurah Bandar Jaya Kecamatan Lahat. (Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini