• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lindungi Rakyatnya Bila Pandemi Covid-19 Semangkin Meraja Lela

    Senin, 06 April 2020, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T12:36:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    # Bupati Lahat Akan Siapkan Dana Tak Terbatas#

    LAHAT.DS,-- Bahaya virus Covid-19 yang melanda Dunia terhusus. diseluruh wilayah NKRI termasuk propinsi Sumatera Selatan Kabupaten Lahat menjadikan Bupati Lahat Cik Ujang SH bertindak cepat dan tegas guna untuk melindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19 yang semangkin pandemi ini.

    Untuk menghindari masuknya virus corona ini,Bupati Lahat selain membentuk satgas disetiap wilayah terutama wilayah pintu masuk kabupaten Lahat agar memeriksa kesehatanya siapa saja orang  yang memasuki wilayah Bumi seganti Setungguan.

    dimana dari data Tim gugus tugas penagulangan Covid-19 terdata dari PP (Pelaku Pejalan) ada 1.600 Orang namun yang termasuk ODP (Orang Dalam Pegawasan) berjumlah 38 orang dari 38 orang ini dinyatakan sehat ada 8 orang.

    Dalam jumpa Pers Bupati Lahat beserta Forkompinda bersama. awak media di Pendopoan Rumah dinas Bupati Lahat 6/4 disampaikan Pemerintah. Kabupaten Lahat sementara meyiapkan dana penanggulangan Covid-19 sebesar Rp.23,5 Milyar akan tetapi bila Kondisi semangkin parah maka pemerintah Kabupaten Lahat siap megucurkan dana tak terbatas yang diambil dari segala lini sektor guna untuk. mencegah dan menghindari bahaya Covid -19 diwilayah Kabupaten Lahat. (Inh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini