• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Avanza Xenia Solution Sumsel peduli covid 19 dengan berbagi masker gratis

    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T00:25:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah pandemik Corona atau Covid-19, Forum Komunitas Avanza Xenia Sumatera Selatan  (AXS),membagikan masker kain secara gratis bagi para pengendara yang lewat di wilayah Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, Minggu (19/4/2020).

    Komunitas yang terdiri dari anggota-anggota yang berdomisili di Sumatera Selatan ini membagikan masker gratis di 3 titik di Prabumulih, Tanjung Raja Ogan Ilir, dan Kayu Agung OKI.
    Menurut Koordinator wilayah Ogan Ilir M Faqihuddin Mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian komunitas akan wabah pandemic Covid-19. Upaya ini merupakan salah satu cara dalam mencegah penularan virus tersebut di wilayah Indonesia, khususnya Di Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

    "Kita bagikan masker gratis kepada pengendara sebagai upaya mencegah penularan Covid-19," katanya.

    M Faqihuddin melanjutkan, masker-masker ini merupakan hasil dari donasi dan patungan dari para AXSer Sumsel,Hal ini dikarenakan komunitas ini selalu bergerak di bidang sosial dan mau berbagi.

    "Kita memakai masker kain, karena ikut membantu saudara-saudara kita yang saat ini banyak beralih profesi awal nya menjahit pakaian, karna saat ini sedang sepi orderan, jadi mereka menjahit masker kain.

    Sedangkan Ade Putera selaku ketua kegiatan menambahkan nanti tidak menutup kemungkinan bagi para donatur lainnya untuk turut menyumbang, baik itu tenaga maupun hartanya, untuk berdonasi dalam memerangi wabah ini.

    "Insya allah kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan tidak ada kata lelah untuk berbagi," jelasnya.

    Terpisah Bastari (23) Warga Sungai Pinang Ogan Ilir mengapresiasi kegiatan bagi - bagi masker gratis yang dilakukan Komunitas AXS,"ya,kami ucapkan terima kasih atas masker yang telah diberikan kepada kami pengendara pengguna jalan,ini sangat membantu masyarakat yang belum punya masker,"terangnya.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini