• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Desa Talang Jawa Bagikan Masker dan Alat Pencuci Tangan

    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T09:44:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, - Sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid - 19 diwilayah pemerintahan Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, hari ini Senin 20 April 2020 Karmansyah Kepala Desa Talang Jawa membagikan masker kepada warganya.

    Tak hanya membagikan masker saja, Kepala Desa yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas serta perangkat desa lainnya juga memberikan tempat air untuk mencuci tangan.

    " Gunakanlah alat ini, taati aturan pemerintah serta pakailah masker jika hendak keluar rumah", Pesan Karmansyah terhadap Warganya.

    Karmansyah juga menghimbau agar jika ada warganya pulang daei rantauan atau ada warga pendatang untuk segera melaporkan diri, supaya dapat dipantau dan mengisolasikan diri selama 14 hari.

    " Mari sama - sama kita perangi peredaran Covid - 19 ini dengan melaporkan diri kepada kepala desa apabila ada warga kita yang pulang dari rantau sehingga kita dapat memantaunya" ucap Karmansyah.

    Ancaman Virus Corona benar - benar membuat kita merasa was - was, namun tetap tenang dan janganlah panik. Tetap patuhi anjuran pemerintah baik pemerintah pusat hingga kepemerintahan Desa, Pesan Sang Kades kepada para warganya.(HNI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini