• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna OI Bagikan 5000 Masker Gratis

    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T11:38:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, --Dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Karang Taruna Kabupaten OI membagikan ribuan masker kain secara gratis kepada warga dan posko penanggulangan covid 19 di sepanjang desa  dalam Kecamatan Indralaya Selatan hingga Payaraman, Senin (20/4).
    Menurut Ketua Karang Taruna OI Wahyudi ST didampingi Sekretaris Karang Taruna OI M Yahya,  aksi bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian para pemuda-pemudi OI yang tergabung dalam Karang Taruna OI guna memutus mata rantai pandemi virus Covid 19.

    " Kami lakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas, baik di depan pasar hingga ke posko-posko desa, sekitar 5000 masker kita sebar ke 16 Kecamatan dalam Kabupaten OI dan setiap pengurus karang taruna kecamatan kita bagi 200 masker," ujar Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai Pimpinan DPRD OI.
    Masih kata Wahyudi, selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker.
    "Kita juga mengedukasi warga, utamanya pengguna jalan terkait fungsi masker, serta bagaimana menggunakan masker kain yang dapat digunakan kembali setelah dicuci bersih," ungkapnya.(H2y)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini