• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JALAN KABUPATEN MENUJU KECAMATAN TANJUNG TEBAT LONGSOR

    Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T07:59:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Akibat tekstur tanah yang lembek karena hujan mengakitbatkan longsornya bahu jalan sehingga mengakibatkan  material  berupa tanah menimbun jalan begitu banyak menghalangi jalan  Kabupaten antara Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat dengan  Muara Tiga Kecamatan  Mulak Ulu.

    Mengingat jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang sering dilalui umum, untuk itu Camat Mulak Ulu Sumarno, SE, MSi
    bersama Forkomincam  dan masyarakat Desa di  Kecamatan Mulak Ulu melakukan tebas bayang dan  membersihkan material tanah tersebut 2/4.
    Kepada Media ini Camat Mulak Ulu menjelaskan " Berkat kesigapan dan gotong royong bersama dengan mengandalkan tenaga manual dan peratatan seadanya seperti Cangkul akhirnya jalan menghubungkan dua Kecamatan  Mulak Ulu dan Kecamatan Tanjung Tebat bisa dilalui mobil " ujar Sumarno.

    Sementara itu Iptu Romadon selaku Kapolsek Mulak Ulu yang turut serta melaksanakan gotong royong membersihkan jalan mengatakan " Dari Kepolisian sektor Mulak Ulu menerjukan personil untuk  membantu membersihkan material yang menimbun jalan  sehingga jalan ini  bisa dilalui " tandas Kapolsek (Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini