• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Baru/ Alternatif Menghubungkan Dua Desa Sekaligus Dua Kecamatan Longsor,

    Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T13:07:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, ---Timbunan tanah yang menutupi juga menghalangi jalan antara Kabupaten antara Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat dengan  Muara Tiga Kecamatan  Mulak Ulu,Yang Sampai saat ini belum terselesaikan walaupun sudah diadakan gotong royong oleh masyarakat dan dibantu Forkomcam ( Forum Komunikasi Kecamatan).

    Menurut Eldiansyah Kades Desa Muara 2Tiga disela meninjau lokasi bersama Awak Media 3 Maret 2020 mengatakan " Jalan baru/ Alternatif menghubungkan dua Desa sekaligus dua Kecamatan, hanya bisa dilalui kendaraan roda dua, sementara waktu untuk kendaraan roda empat agak sulit.Material tanah  masih menutupi jalan hampir separuh jalan" ujar Kades.

    Tiba- Tiba ada mobil pick up berusaha melintas, dan tak terelakan lagi mobil tersebut langsung tejerembab. Hingga memakan waktu satu jam mobil tersebut bisa melaju.

    Sementara itu Camat Mulak Sumarno SE, MSi berharap semoga laporan ke Dinas terkait teralisasi dan menerjunkan alat Buldoser untuk menggangkat material tersebut  " tandas Camat. (Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini