• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T11:38:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Guna membantu warga Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam mengatasi dampak Pandemi Virus Corona (Covid 19), Bupati Kabupaten Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam bersama jajaran Pemerintah Kabupaten OI turun kejalan membagikan Sembako, Senin (13/04/20).

    Adapun sembako yang diberikan yakni berupa, beras 5 Kg, multi vitamin, dan masker.

    Salah satu warga Indralaya penerima bantuan sembako mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam tersebut.

    “Terima Kasih Pak Bupati atas bantuan sembakonya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kami, karena saya hanya bekerja sebagai tukang bentor,” katanya.

    Ditambahkannya, “Saya juga berharap agar kiranya kegiatan seperti ini terus dilakukan, dan kalau bisa ditingkatkan karena sangat membantu,” harapnya. 

    Sementara Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban dari warga.

    “Tak banyak yang kita beri, yakni berupa sembako, yang terdiri dari beras sebanyak 5 kg, multi vitamin, serta masker, semoga ini semua bisa sedikit membantu,” ucap Bupati.Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini