• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gugus Tugas Kecamatan Bayung Lencir Bagikan 200 Nasi Kotak Kepada Warga

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T12:08:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA DS. - Peduli Masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19), Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin bagikan 200 Porsi Nasi Kotak yang menyasar kepada beberapa Masyarakat yang berkekurangan atau berpenghasilan rendah.

    Dalam kesempatan ini Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir SSTP MM yang diwakili oleh Sekcam Heru Kharisma SIP MSi mengatakan, Alhamdulillah, tadi baru selesai dihari libur kami tetap membuka dapur umum untuk dibagikan ke warga yang terdampak berat akibat Pandemi Covid-19. Sembari kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir.

    " 200 Porsi Nasi Kotak dari dapur umum kita bagikan habis kepada pengendara bentor dan langsung kerumah-rumah warga yang berpenghasilan rendah dan terdampak akibat pandemi Covid-19," ungkap Heru, Sabtu (18/4/2020).

    Sementara itu warga Bayung Lencir Siti (38) saat ditemui mengucapkan, Mokasi pak perhatiannyo, semoga Covid-19 idak masuk Bayung lencir dan wabah ini cepat selesai.

    " Kami berharap nian pak Covid-19 ini pacak segera teratasi dan idak masuk ke Kecamatan Bayung Lencir, dan kepada bapak kami ucapkan terimo kasih atas bantuannyo," ucapnya sambil berdoa.

    Kegiatan Pembagian 200 Nasi Kotak ini dihadiri juga oleh Anggota Polsek Bayung Lencir, Anggota Koramil 401-04/Bayung Lencir, Anggota Puskesmas Kecamatan Bayung Lencir.(hsm) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini