• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DI HARI KARTINI KETUA TP- PKK DESA TANJUNG NIBUNG BAGIKAN MASKER GRATIS

    Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T02:00:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Sebagai wujud keperdulian terhadap mewabahnya Pandemi Virus Corona yang semakin menghawatirkan peredaraannya, walau Bumi Seganti Setungguan masih dikategorikan zona hijau. Namun bukan berarti kita harus lengah dan harus waspada serta menjaga kesehatan dan keselamatan.

    Hal ini dikatakan Jausiah Ketua TPKK Desa Tanjung Nibung Kecamatan Tanjung Tebat disela pembagian 300 Masker pada Selasa 21/4. Menurut Ketua TPKK kebetulan hari ini kita memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April, sudah sewajarnya Kartini- kartini penerus harus bangkit Emansipasi wanita" ujar Jausiah.

    Sementara itu Kades Desa Tanjung Nibung Kubra menambahkan " memakai masker merupakan salah satu langkah memutuskan mata rantai peredaran Virus yang berbahaya ini, selain itu juga kita diharuskan sesering munggkin mencuci tangan menggunakan sabun. " tutur Kades.

    Beliau juga menghimbau kepada warganya untuk tidak berkerumun selama Virus melanda, kita tidak tau datang dari mana virus ini. Dengan tidak berkerumun dan tetap dirumah tidak akan berkembang Virus " pungkas Kubra. (NIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini