• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Mulak Ulu Dan Camat Tanjung Tebat Turut Dampingi Bupati Tinjau Posko Perbatasan

    Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T11:33:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHATDS,-- Bupati Lahat dalam rangka kunjungan ke Posko penanganan Virus Corona di Posko Perbatasan antara Kabupaten  Muara Enim dan Kecamatan Mulak Ulu. Di Desa Lawang Agung Kabupaten Lahat, melibatkan Camat Mulak Ulu dan Camat Tanjung Tebat pada 21 Maret 2020.

    Menurut Sumarno SE, MSI, giat tersebut merupakan peninjauan kesiapan Posko Covid-19 Desa Lawang Agung Mulak Ulu yang merupakan pintu keluar- Masuk Kabupaten Lahat menuju Kabupaten Muara Enim, karena di zona ini yang diperioritaskan " ujar Camat Mulak Ulu.
    Ariapulun SE Camat Tanjung Tebat kepada Media ini menjelaskan " setelah rombongan Bupati dan beberapa Camat melihat langsung kondisi daerah perbatasan Alhamdulilah dalam kondisi Kondusif, sejauh ini belum ditemukan pasien yang terpapar Virus Corona.

    Namun kita tertap selalu waspada terhadap orang yang lalu lalang keluar masuk pintu perbatasan, Kecamatan Tanjung Tebat juga merupakan perbatasan Lahat- Pagar Alam. Untuk itulah Siaga Covid- 19 di Kecamatan Tanjung Tebat juga diperketat " pungkas Ariapulun. (NIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini