• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI LAHAT TERIMA SECARA SIMBOLIS BANTUAN DARI PT. PRIMANAYA ENERGI UNTUK PENANGGULANGAN COVID-19 DI KAB.LAHAT

    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T08:38:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT,DS.- Bertempat di Op Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Penyerahan Bantuan secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dan juga hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Kepala Dinas BPBD, dan Jajaran OPD terkait beserta Perwakilan dari PT. Primanaya Energi, Rabu ( 8/4 ).
    Adapun Penyerahan Bantuan tersebut secara langsung di serahkan oleh Perwakilan dari PT. Primanaya Bapak Lingga bersama rekan. Kemudian jenis bantuan berupa: Uang Tunai sebesar Rp. 500 Juta, dan jenis alat berupa, Masker 95, Alat Pelindung Diri 30 dan Sarung Tangan 100 Buah.

    Bantuan tersebut untuk penanggulangan pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada PT. Primanaya Grup yang telah ikut andil dalam penanggulangan pencegahan virus corona atau covid-19 di kabupaten lahat. Sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih. ujarnya.Rilis,Kominfo Lahat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini