• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Apresiasi Pihak yang Perduli Masyarakat Terdampak Corona

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T08:41:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Imbas adanya virus corona yang melanda 209 Negara termasuk Indonesia sangat berpegaruh terutama dibidang Ekonomi yang kian melemah.

    Melemahnya perekonomian rakyat membuat banyak pihak yang perduli dan ikut serta membantu sesuai arahan dari pemerintah Bersatu melawan Covid-19, dengan adanya arahan pemerintah tersebut Ketua PC NU  Nafikur Rahman yang merupakan pengurus cabang NU berserta perkumpulan warga Tionghoa ikut beraksi dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Lahat.

    Bantuan yang akan diberikan 100 Kampil beras dan akan dibagikan kesetiap keluarga 5 kilo beras
    setiap jumat diwilayah berbeda beda
    agar bantuan yang diberikan dapat dirasa dan dimanfaatkan oleh masyarakat penerima bantuan.

    Hal ini disampaikan Nafikur Rahman Jumat kemarin 100 kampil beras yang dipecah menjadi 5 Kg untuk satu masyarakat kita agendakan di Desa pagar Sari dan seputaran Jalan Mayor Ruslan.

    Pembagian beras 5 Kg kemasyarakat melalui satgas yang dikomandoi H.Yansen, Rois Surya PC NU, Ky H Husnudin Karim, H.Nasrun Aswari dan rekan.

    Adanya keperdulian yang diberikan PC NU Cik dan perkumpulan warga Tionghoa Ujang SH Bupati Lahat sangat meapresiasi telah turut membantu masyarakat yang terdampak Covid-19  diKabupaten Lahat dengan membagikan 100 Kampil beras tiap minggunya.(Inh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini