• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bank Sumsel Babel Lahat Ajak Masyarakat Hindari Penularan Covid-19

    Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T12:39:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Melalui tema mari bersama cegah penularan Covid-19 Taufiq Hidayat Pimpinan Bank Sumsel Babel. Cabang Lahat ajak masyarakat hindari penularan covid-19 yang kian hari kian mewabah dan telah terbukti ribuan jiwa melayang akibat covid-19 yang sangat mematikan ini.

    Untuk itu dalam penagulangan dan mencegah agar terhindari peyebaran wabah corona sosial distancing yang menjadi kebijakan pemerintah untuk memutus rantai peyebaran wabah corona yang semangkin pandemi.

    Taufik Hidayat Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat ketika diwawancarai Awak Media megatakan 8/4 kebijakan Distancing yang disampaikan pemerintah kepada seluruh rakyat Indonesia agar dapat ditaati guna terhindar dari wabah yang mematikan ini.

    Selain distancing Taufiq juga megajak masyarakat hidup sehat melalui 7 cara terhindar dari wabah virus covid-19 diantaranya rajin cuci tangan dengan sabun anti septik,jaga pola hidup sehat,konsumsi makanan memadai,perbanyak makanan berserat dan bervitamin C,hindari keramaian atau jaga jarak interaksi sosial,hindari kunjungan wilayah dan negara terinfeksi corona dan terus berdoa kepada tuhan"katanya singkat.(Inh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini