• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    200 Paket Sembako Di Berikan Fuel Terminal Lahat Kepada Warga Ring Satu

    Sabtu, 25 April 2020, April 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-25T04:15:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,---Sebagai wujud keperdulian dan prihatin wabah Pandemi Covid-19  sangat menghawatirkan melanda lebih dari 200 Negara, sehingga menjadi perhatian khalayak.

    Fuel Terminal Lahat merasa terpanggil untuk membantu dampak Covid-19, dengan berbagi kasih kepada warga sekitar ring satu yang eknomi kebawah
    sebanyak 200 Paket sembako diberikan.
    Pembagian sembako diberikan secara simbolis diterima Lurah Kota Negara Rohim SE, MM didampingi ketua RT dan Ketua RW setempat, hal ini dijelaskan Teguh Tri Widodo selaku  Fuel  Manager Terminal Fuel Lahat.

    Menurut Fuel Manager (25/4 ) " pemberian bantuan Sembako ini secara kebetulan bertepatan pada moment sambut Puasa Ramadhan dan sekaligus penanganan dampak Covid-19, selain itu sekitar seminggu lalu juga kita berikan bantuan 500 lembar masker double kain juga kepada warga sekitar ring satu. " ujar Fuel Manager.

    Selain itu Teguh Tri Widodo berpesan untuk tetap Pysical Distancing ( menjaga jarak), hindari berkerumun, rajin cuci tangan dan Stay Home " pungkas Fuel Manager.

    Sementara itu Lurah Kota Negara Rohim SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Fuel Terminal Lahat yang telah membantu warganya.(NIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini