• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sampaikan Visi Misi Di Demokrat,HM Ilyas Panji Alam Siap Menuju Ogan Ilir Gemilang

    Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-08T17:33:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Masih dalam rangkaian masa penjaringan kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir priode 2021-2026,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat gelar agenda pemaparan Visi dan Misi dari masing-masing Balon Bupati yang bakal diusung Demokrat,  dari setiap Bakal Calon yang akan mengikuti Pilkada di  6 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan , Sabtu (7/3/2020), di Balroom Harper Hotel , Jl.Basuki Rahmat, Palembang.

    H.M.Iyas Panji Alam, salah satu Balon Bupati yang mendaftar di Partai Demokrat , menyampaikan 4 Visi dan Misi yang akan diterapkannya jika terpilih kembali menjadi Bupati Ogan Ilir priode 2021-2026.

    Pertama , H.M.Ilyas Panji Alam, mempunyai Misi Ingin mengubah sektor pertanian di Ogan Ilir , dari yang teradisional menjadi petani Modern, dengan suatu  program TRANSFORMASI PERTANIAN.

    Kedua, mempunyai Visi yang telah ada , mengedapakan pendidikan  Islam di Ogan Ilir, dengan  program SATU DESA SATU DINIYAH.

    Ketiga, mempunyai Misi , ingin menekan angka kemiskinan , dengan program penyebaran ATM beras di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

    Dan Misi ke empat , ingin menata taman Kota di terminal Indralaya , sebagai  wajah Baru Kabupaten Ogan Ilir, dengan tata ruang yang modern.

    Dari ke empat Visi Misi yang dipaparkan oleh Balon Bupati  Incumbens H.M.Ilyas Panji Alam tersebut,  saat ini sebagian telah ada, dan sedang  berjalan.

    Para Fenalis yang hadir dalam pemaparan Visi Misi tersebut, Prof, DR, Ir. Fahrozi Sarkowi ,Dosen Universitas Sriwijaya, Prof, DR. Hj. Erika Buchori. Msc, Guru Besar Universitas Sriwijaya, dan , Drs. Bagindo Togar, Pengamat Politik Sumsel.Drs
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini