• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmikan Gedung Baru Madrasah Diniyah di Payaraman Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam SE SH MM : Pendidikan Islam Sangat Penting Terhadap Anak -anak

    Kamis, 05 Maret 2020, Maret 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T14:35:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    INDRALAYA,DS. - Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam Resmikan Gedung Baru Ruang Belajar Masyarakat (RBM), Madrasah Diniyah Bina Insani , di Desa Rengas I Kecamatan Payaraman Ogan Ilir , Kamis (05/3/2020).
    Dalam kesempatan itu Bupati H.M.Ilyas Panji Alam menyampaikan, Pendidikan Islam  sangatlah penting,karena pendidikan isalam adalah sebagai landasan dalam membangun karakter Anak sejak Dini.

    " Sejak Saya resmi dilantik sebagai Bupati Ogan Ilir Depenitif, pada pertengahan tahun 2017 yang silam,  Program pertama yang akan Saya lakukan ialah bagaimana cara membangun Karakter di Masyarakat supaya berahlak mulia, terutama bagi Anak-anak berusia Dini, Alhamdullah saat ini semuanya tercapai , dengan sukses terlaksananya Program Satu Desa Satu Diniyah saat ini,  Pendidikan Islam sangatlah penting ditanamkan terhadap Anak-anak, untuk menuju usia remajanya nanti,  Saya yakin dengan adanya bekal  pedoman ilmu Agama, Anak-anak di Ogan Ilir , dapat membentengi diri, terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji, diera modern saat ini, "katanya.

    Selain itu juga bupati berharap dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam menjaga Kabupaten Ogan Ilir yang menyandang predikat sebagai Kota Santri di Indonesia,"harapan saya mari kita bersama saling bahu membahu menjaga Kabupaten Ogan Ilir ini yang menyandang predikat kota santri diindonesia,"Ujar Bupati  saat menyampaikan sambutannya.

    Terpisah Kepala Desa Rengas I M.Ilham menyampaikan Rasa Syukur ,dan terima kasihnya atas peresmian Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Madrasah Diniyah " Bima Insani " yang ada di resmikan oleh Bupati Ogan Ilir.

    Turut hadir acara peresmian tersebut, Camat Payaraman, Para Tokoh Agama Desa Rengas I, Tokoh Masyakat , Tokoh Adat, dan Tamu undangan lainnya. (drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini