• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Launcing Aplikasi Lancang Kuning di Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu

    Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T09:14:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Demi melestarikan hutan dari Kebakaran hutan yang parah di daerah Sumatera beberapa waktu lalu.  Aplikasi itu memiliki delapan informasi laporan, mulai dari terkait karhutla. Kemudian kirim laporan lewat SMS, laporan terstruktur, informasi spot, mendaftaran relawan dan penyaluran dana logistik serta laporan Perwakeu.

    Penanganan Karhutla, patroli maupun pencegahan kebakaran hutan" hal ini dijelaskan Kasat Narkoba Polres Lahat  AKP Boby Eltarik SH, MH disela Launcing Aplikasi Lancang Kuning  di Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu mengatakan "  Aplikasi baru itu sedang disosialisasikan untuk mengatasi kebakaran hutan dan bisa mendeteksi titik api Hot spot di daerah Mulak Ulu ini." ujar Bobby 9/3.

    Kades Mengkenang Yong Mitingli menyambut positif aplikasi ini menurut Kades dengan adanya aplikasi Lancang Kuning ini diharapkan Kebakaran Hutan dan Lahan di Mulak Ulu teratasi.

    Launching Aplikasi LANCANG KUNING, dihadiri Kapolsek Mulak Ulu IPTU Romodhon, Danramil Mulak Ulu, Kades Mengkenang Yong Mingtili. (Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini