• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusiasme Peserta Penikmat Kopi Di Bumi Seganti Setunguan

    Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T08:45:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Antusiasme ratusan peserta pencinta dan penikmat kopi yang datang dari 24 Kecamatan yang ada di Bumi Seganti Setungguan mengikuti Festival Kopi yang di selenggarakan Dinas Ketahanan Pangan Lahat pada 11 Maret 2020 bertempat di Lapangan Gedung Kesenian Lahat.
    Kegiatan ini di buka oleh Cik Ujang selaku  Bupati Lahat, turut hadir ketua TPKK Lidyawati S,Hut, beserta kepala OPD, para Camat serta turut hadir  para penggiat Kopi Lahat. Bupati berharap dengan adanya Festival Kopi ini dapat memperkenalkan Kopi Kabupaten Lahat, memang sangat perlu dilakukan kegiatan-
    kegiatan seperti ini agar agar nantinya Kopi Lahat terkenal diantero persada juga dikanca  Internasional. Apriasi kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, atas terselenggaranya
    kegiatan Festival Kopi Lahat tahun 2020. tutur Bupati, selain itu beliau menghimbau kepada Camat dan Kepala Desa untuk terus menggalakan olahan kopi.
    Setelah melalui rangkaian penilaian Juara pertama   Lomba Festival Kopi tingkat Kabupaten  Lahat.  Desa Tanjung Bai, Desa Tanjung Baru,  dan Desa Tanjung Tebat, mewakili kecamatan Tanjung Tebat. Menjadi Juara 1 Kecamatan Tanjung Tebat. Sedangkat peringkat Runner Up Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Juara ke tiga Kategori Citra rasa Kopi Original dari Kecamatan Gumay Ulu.

    Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE mengucapan syukur Alhamdulilah atas kemenangan yang di raih oleh Kecamatan Tanjung Tebat. ( NIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini