• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Virus Corona Karyawan Bank Sumsel Babel Lahat Dihimbau Jaga Kesehatan

    Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB Last Updated 2020-03-12T07:14:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT.DS, -- H.Herman Deru Gubernur Sumsel telah membentuk tim Satgas penangulangan virus Corona (Covid-19) di 17 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

    Dimana dalam rangka penangulangan virus ini semua unsur Dari Pemerintahan, BUMN,BUMD,TNI dan Polri terlibat dalam ikut serta berberan aktif dalam misi kemanusiaan penangulangan virus Corona yang menghebohkan Dunia.

    Taufiq Hidayat kepala Cabang Lahat Bank Sumsel Babel ketika diwawancarai Awak media megatakan 12/3 kalau kita harus mengunakan alat pendekteksi virus corona bank sumsel babel belum memilikinya akan tetapi
    untuk diruang lingkup bank sumsel Babel cabang lahat dalam mengantisipasi tertularnya virus corona kita menghimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati agar dapat menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, makan makanan yang bergizi juga tidak lupa minum vitamin.

    terkait pelayanan terhadap nasabah bank sumsel babel tetap dilakukan seperti biasa dan waspada dan menjaga agar tidak bersentuhan secara langsung dengan nasabah yang sedang megalami sakit flu atau bersin bersin pungkasnya.(Inh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini