• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Bangka Datangi PDAM Tirta Ogan Belajar Manajemen PDAM Tirta Ogan

    Kamis, 05 Maret 2020, Maret 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T13:38:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,-- Sedikitnya lima orang anggota DPRD Ogan Ilir (OI) mendatangi Kantor PDAM Tirta Ogan, kemarin. Kedatangan mereka di kantor pdam yang terletak di Jalan Tasik Kecamatan Inderalaya Kabupaten OI dengan tujuan melakukan kunjungan, belajar manajemen serta mengecek fasilitas dan jumlah pelanggan yang dimiliki pdam tersebut.

    Dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga mempertanyakan apa yang menjadi kendala pihak PDAM sehingga sering kali dikeluhkan masyarakat. "Barangkali ada keluhan masyarakat tentang pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ogan. Mulai dari air yang sering menguning hingga distribusi tidak menentu atau kadang hidup kadang mati. Kalau di Bangka kita menyampaikan banyaknya keluhan masyarakat terkait kualitas air baku pdam yang semakin hariair pdam semakin berwarna ( tidak jernih)selain itu, kita juga menyampaikan keluhan masyarakat  terkait pelayanan pdam yang belum maksimal. Barangkali kalau disini pelayanannya sudah oke,” kata Rio
    Tak hanya itu, dalam kunjungan reses  ditahun 2020 ini pihaknya meminta penjelasan soal bagaimana cara maintanance pipa-pipa tersebut agar bisa menyalurkan air bersih dengan baik.
    "Pelajaran positif apa yang bisa didapatkan disini, tentunya akan kita praktekkan di Bangka. Puluhan ribu pelanggan sudah didapatkan dan ini perlu mantanance. Bagi masyarakat yang mengalami gangguan pendistribusian air, kami akan mencontoh manajemen PDAM Tirta Ogan untuk mempraktekkannya disana,"harapnya.

    Sementara Dirut PDAM Tirta Ogan M Azwar mengatakan menyambut baik kedatangan anggota dewan dari Bangka tersebut guna belajar bagaimana pengelolaan manajemen pdam tirta ogan. "Ya kami sambutlah, alhamdulillah ada yang mau belajar di tempat kami,"katanya.Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini