• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Tinjau Langsung Kondisi Jalan GBl

    Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T07:04:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA, DS.  – Kedatangan orang nomor 2 di Musi Banyuasin dalam hal ini Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi bersama istri Susi Imelda Beni di saat menghadiri Pernikahan Efni Hutagalung Salah satu warga di Perumahan Griya Bumi Lestari Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu disambut hangat Warga GBL apalagi ketika Wakil Bupati Muba Turun langsung Tinjau Kondisi Jalan Perumahan yang di keluhkan Warga usai menghadiri Persedakahan.

    Wabup Muba Beni hernedi Minggu (2/2) usai meninjau terkait keluhan sebenarnya sudah saya dengar dan sekarang saya melihat langsung kondisi jalan, untuk status aset saya berharap cepat di urus memang jika mengunakan uang negara ada aturan, namun untuk pihak developer (pengembang) juga harus melaksanakan kewajiban sesuai aturan Perumahan Subsidi.

    Saya meminta kepada Pemerintah setempat dalam hal ini RT untuk membuat surat kelurahan terkait Keluhan dan minta diadakan rapat terkait kondisi PSU Perumahan.

    Jika usulan (surat) tersebut sudah masuk cukup foto kan saja dan kirim wa saya langsung, jadi saya bisa mengajak instansi terkait untuk duduk bersama dengan developer untuk mempertanyakan sejauh mana tanggung jawab developer. ujar wabup usai tinjau jalan.

    Sementara indra salah satu warga GBL mengapresiasi respon positif Wabup, semoga ini arah baik Perumahan Griya Bumi Lestari Kedepannya , dan saya juga berharap solusi terbaik yang dapat di hasilkan pada pertemuan yang akan di laksanakan bersama Developer pengembang.

    Laporan: Hsm/ri
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini