• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tertangkap Tangan Dua Pemuda Pemuja Sabu di Tangkap Jajaran Sat Narkoba

    Selasa, 25 Februari 2020, Februari 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T11:13:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, ---  Dua Pemuda Lahat pemuja sabu bernasib malang gara -- gara berbuat melanggar hukum meyimpan dan menggunakan narkotika mereka harus menerima jeratan hukum.

    Holan  bin Holil 31 tahun dan Aga Nugraha bin Efendi 26 tahun tertangkap tangan setelah dilakukan pegeledahan dikontrakan Holan yang beralamat diJalan terusan Blok AA kelurahan BandarJaya Kecamatan Lahat kabupaten Lahat hari senin 24/2 pukul 01.20 wib.

    Tertangkapnya dua pemuda ini ditemukan barang bukti Shabu 1 (satu) Paket Sedang kristal putih terbungkus plastik klip transparan di duga Narkotika Jenis shabu dengan berat kotor 0,83 gram
    - 1 (satu) set alat hisap sabu/bong
    - 1 (satu) Batang kaca pirek yg didalamnya masih terdapat sisa yang di duga narkotika jenis shabu
    - 1 (satu) Bal plastik klip
    - 1 (satu) buah botol Plastik
    - 1 (satu) buah timbangan digital.
         
    AKBP Irwasnsyah Sik MH CLA Kapolres Lahat melalui Akp Bobby Eltarik SH MH megatakan 25/2 jajaran Sat narkoba menerima laporan dari masyarakat bahwasanya dijalan Terusan Blok AA Kelurahan Bandar Jaya ada orang meguasai narkotika setelah dilakukan lidik dan orangnya diketahui bernama Holan dan Aga Nugraha tertangkap tangan di kontrakannya dimana lokasi ini sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

    Dalam pegakuan kedua tersangka barang haran tersebut di dapat dari Anca yang masih dalam pencarian (DPO), atas pegakuan pelaku selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti  dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa . (Inh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini