• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanamkan Salam Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Tujuan, Bancertroops DPC PDI-Perjuangan Muba Explore Bukit Bintang Jipang

    Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T05:09:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS.- Dalam mempererat Kebersamaan dan rasa tanggung jawab dalam Berorganisasi Partai Politik dalam tugasnya sebagai Pasukan Dunia Maya. Badan Cybers Troops (Bancertroops)  DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin isi Kegiatan dengan Pembuatan Pasport dan Explore Provinsi Bengkulu Kabupaten Rejang Lebong.

    Dalam kesempatan ini, tujuan pembuatan Pasport yang dilaksanakan oleh Bancertroops adalah dalam rangka Persiapan menuju Kunjungan Internasional ke Negara tetangga Thailand yang akan dilaksanakan pada Juni 2020 mendatang.

    10 Anggota Bancertroops ini dikomandoi langsung oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Hermanto SH MH. Dalam kesempatannya Hermanto SH MH mengungkapkan, kepada anggota-anggota Bancertroops yang dibawah binaan saya selaku Wakabid Komunikasi Politik saat ini sedang mempersiapkan diri menuju Thailand.

    "Dalam hal ini, kami Bancertroops yang diketuai Riyan SyahPutra selaku Ketua berharap kepada rekan-rekan anggota yang lain tetap menjaga Kekompakan untuk saling menjaga, merangkul, dan berlaku jujur. Pembuatan Pasport menuju Thailand ini adalah salah satu bukti bahwa kami saat ini sangat menjaga kekompakan untuk menuju "Salam Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Tujuan" dan "Solid Bergerak," ungkap Hermanto SH MH ketika berada di puncak Bukit Bintang Jipang Curup Kabupaten Rejang Lebong, (13/02/2020).

    Hal senada disampaikan oleh Ketua Bancertroops Riyan SyahPutra melalui Wakil Ketua Rama Putra yang mengatakan, benar kami akan menuju Thailand pada Juni 2020 nanti, salah satu Persyaratan yang akan dipenuhi salah satunya Administrasi Pasport, selain pembuatan Pasport di Unit II Imigrasi Muara Enim Cabang Kabupaten Musi Rawas kami juga hari ini mengexplore Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu tepatnya Ibukota Curup.

    "Apa yang kami lakukan ini adalah salah satu langkah baik demi mewujudkan komitmen kami yaitu, Kita Rangkul Yang Tertinggal, Kita Ambil Alih Yang Kehilangan Harapan, dan Kita Rapatkan Yang Merenggang, salah satu Wisata yang kami Explore adalah Titik Tertinggi Provinsi Bengkulu yang berada di Kabupaten Rejang Lebong Ibukota Curup yaitu Bukit Bintang Jipang dengan Destinasi yang ditawarkan sangat luar biasa untuk dinikmati," dikatakan Rama.

    Laporan : Hasim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini