• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Simpan Sabu Rio Handika ditangkap Reserse Narkoba Polres Lahat

    Minggu, 16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-02-16T16:44:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Kian hari kepiawaian jajaran Reserse Narkotika Polres Lahat dalam memberantas peredaran narkotika dibumi seganti setungguan bukan pepesan kosong,terbukti dan tak henti pegedar maupun penguna narkotika satu persatu dapat diungkap dan ditangkap.

    Seperti hari ini Minggu tanggal 16/2 pukul  00.05 Wib dilokasi Jalan haji aswari kel. Kota negara kab. Lahat
    RIO HANDIKA Bin SAMSURI 23 tahun
    Pekerjaan Buruh yang beralamat Kota Negara rt. 03 rw.03 kel.kota negara kecamatan Lahat  kabupaten Lahat berhasil diamankan jajaran reserse Narkotika Polres Lahat dengan Barang Bukti 1 (satu)  paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.22 gram 1 (satu) lembar kertas timah rokok
           
    infomasi didapat berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya orang yang akan menggunakan narkotika,setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari minggu tanggal 16 februari 2020 sekira jam 00.05 Wib diamankan terduga pelaku an RIO HANDIKA tertangkap tangan di Jalan Haji Aswari kel. Kota negara kec. Lahat  kab. Lahat  . kemudian saat dilakukan pemeriksaan  terhadap terduga pelaku di temukan gumpalan kertas timah rokok yang di dalamnya berisi 1 (satu)  paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik transparan dan diakui oleh pelaku narkotika itu miliknya.

    Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti  dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut.

    Laporan:Idham/Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini