• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satuan Polisi Lalu Lintas Polres OI Bersama Dishub Kabupaten Gelar Razia Gabungan Rutin

    Selasa, 25 Februari 2020, Februari 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T03:43:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP.Desy Ariyanti,SH,MH bersama Dishub Kabupaten Ogan Ilir Selasa 25/2.  Gelar razia rutin di kawasan jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya pada pukul 08.30 wib, razia rutin ini guna menekan angka pelanggaran diwilayah hukum Polres Ogan Ilir karna maraknya pencurian kendaraan bermotor serta yang tidak mematuhi peraturan berlalulintas seperti tidak menggunakan helm, tidak melengkapi administrasi kelengkapan surat kendaraan bermotor roda dua,roda empat dan Angkutan Umum lainnya seperti STNK,KIR, dan SIM dan bagi mobil tidak menggunakan sabuk pengaman semua untuk keselamatan dan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran.

    Apabila pengendara tidak memenuhi persyaratan mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan lebih akan kita tindak dengan cara menilang .

    Tentunya dengan razia rutin kita tetap menghimbau bagi pengendara roda dua dan pengemudi untuk disiplin dan mematuhi aturan berlalu lintas , apabila semua kelengkapan berkendara dipenuhi akan membuat nyaman bagi pengendara itu sendiri. Tutur Kasat Lantas Polres OI AKP.Desy A ketika diwawancarai media dutasumsel.com di lokasi.

    Dalam giat razia kali ini menurunkan pull personil dan razia ini kita laksanakan dengan berpindah lokasi .Dan akan terus berjalan beberapa hari kedepannya sambungnya. 

    Di tempat yang sama Kabid LLAJR Dishub kabupaten Ogan Ilir Rizal mengatakan, razia gabungan ini untuk memberikan himbauan kepada Angdes yang tergabung di Koprasi Angkutan Umum di Ogan Ilir akan memberikan kemudahan untuk mengurus izin trayek,dan sebagainya agar Angkutan Umum di Ogan Ilir benar- benar tertata dan masyarakat pengguna angkutan umum nyaman.

    Dan untuk kendaraan yang ofver loed pihak dishub bekerjasama dengan Satlantas Polres Ogan Ilir menindak tegas bagi para pengendara Angkutan Umum seperti Truk dengan muatan yang melebihi kapasitas dan kendaraan yang Ofver loed yang melintas di Jalan Lintas Timur ini khusus nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini