• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Gerindra Ke 12 Tahun Gelar Baksos Di Kelurahan Kota Negara

    Kamis, 06 Februari 2020, Februari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-02-06T03:16:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Dalam rangka menyambut puncak peringatan hari lahirnya Partai Gerindra ke 12 tahun yang jatuh tanggal 6 Februari 2020,  di Bumi Seganti Setungguan turut memperingatan HUT Gerindra. Bertempat di Kelurahan Kota Negara RT 06 RW 02  Kecamatan Lahat 6/2.
    Peringatan kali ini  mengusung tema Setia bergerak untuk Indonesia Raya. Gaharu SE, MM selaku ketua Partai Gerindra di dampingi H.Nopran Marjani Spd, Imanullah SH, Sutrmansyah, Nopan  Firmansyah SE, Dendi Aleksander S.Kom. Hadir pula Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Seketaris Gerinda,  Kader Gerindra di Lahat, Ketua RT, Ketua RW di Kelurahan Kota Negara.
    Menurut Gaharu SE, MM " kami memang sengaja memilih Kelurahan Kota Negara dan Kelurahan terbaik tiga kali berturut- turut untuk itulah kita fokuskan  kegiatan Baksos kami dipusatkan di sini, ucapan terima kasih kepada masyarkat telah mempercayakan kami duduk di DPRD Lahat maupun DPRD Provinsi dan Pusat. Sebagai ucapan terima kasih dari kami  silahkan dibuat usulan untuk di Kelurahan Kota Negara, ataupun di Kelurahan lainnya yang bersifat untuk kepentingan masyarakat umum" tutur Gaharu SE, MM.

    Rohim SE, MM menyambut antusias atas kedatangan dan telah mempercayakan balsos Kebersihan dan gotong royong di Kelurahan Pagar Negara.

    Usai ramah tamah, dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial.

    Laporan: NIH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini