• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT BA Mengaspirasi Dan Mendukung Seni Dikabupaten Lahat

    Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T11:15:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Demi meningkatkan Eksistensi dan mempertahankan budaya daerah Ka upaten Lahat dan turut memeriahkan HUT PTBA ke 39 tahun, melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat menggelar Festival Seni Pelajar, Lomba lagu daerah, drumband. Peserta Drumband di ikuti
     8 SD,  7 SMP, Lagu daerah di ikuti  170 Tari Tradisional di ikuti  17 Dan Vokal Group di ikuti 11 group.
    Bertempat di Gedung Kesenian Lahat pada Selasa 26- 27 Februari 2020.
    Pagelaran dihadiri oleh Sekda Lahat H. Januarsah, SH, MM, Deputi PTBA  GM UPTE Mochammad Taufik.

    Efensi Manager Humas, Aswan Zuri Manager Pengadaan tanah, panitia pelaksana Hoiriansyah,Okta reza pratama,Robby capri sadana, dan Forkominda Lahat.

    Sekda Lahat, Januarsyah Hambali SH MM mengapresiasi PT BA yang telah berpartisipasi dalam melestarikan seni dan kebudayaan di Kabupaten Lahat. Dirinya juga berharap selain selain menjadi sarana silaturahmi antar pelajar, ajang unjuk kebolehan ini menjadi wahana menunjukan semangat dan motivasi dalam upaya meleatarikan budaya, kesenian tradisional khasa Kabupaten Lahat sehingga nilai budaya positif yang telah diwariskan leluhur tidak luntur dan sirna akibat dari dampak arus globalisasi maupun budaya luar.

    " Kami ( Pemkab ) mengapresiasi sekali semua pihak yang terlibat dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada PT BA khususnya yang terus bersinergi dengan Pemkab Lahat.

    Hal senada dikatakan Deputi PT.BA  Taufik"  Mengaspirasi dan mendukung Seni dikabupaten Lahat,  agar kedepan nya lebih meriah dan dapat menimbulkan semangat dan minat kaum muda, juga
     sebagai  bentuk dan peran PT BA, untuk ikut berpartisipasi dalam melestarikan maupun mempertahankan budaya di Bumi Seganti Setungguan."( Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini