• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PROGRAM TEMU PAKAR, SD ABATATSA LAHAT DIDATANGI POLISI

    Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T13:17:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --- Program temu pakar yang dilaksanakan oleh SDIT ABaTaTsa Lahat hari ini Kamis (20/02) berlangsung heboh, pasalnya ternyata pakar yang didatangkan adalah seorang Polisi bersama dengan tim Bank Sampah dengan membawa bermacam macam alat peraga.
    Terpantau Anak - anak yang mengikuti acara temu pakar awalnya kebingungan, namun setelah dijelaskan ternyata pakar yang didatangkan adalah Bripka Dodi Permana yang memang bertugas di Kepolisian Polres Lahat, Bripka Dodi merupakan Direktur Bank Sampah Induk Kabupaten Lahat sekaligus trainer dalam pengolahan sampah.

    Pada kesempatan tersebut Bripka Dodi Permana bersama tim Bank Sampah memberikan pembelajaran dan pemahaman kepada siswa SD IT ABaTaTsa Lahat tentang pentingnya pengelolaan sampah, sehingga anak -anak tidak lagi membuang sampah sembarangan dan mengetahui jenis- jenis dari sampah.

    "Ya benar hari ini kita berkunjung di SD IT guna memberikan pelajaran secara langsung tentang kebersihan dan pengolahan sampah yang baik dan benar, " terangnya sembari memberikan senyum kepada Anak- anak.

    Sementara Muhamad Hatta, selaku Waka Kesiswaan SD ABaTaTsa mengatakan bahwa program ketemu pakar kali ini memang sengaja mengundang pakar dalam pengolahan sampah di Kabupaten Lahat agar para siswa dapat memahami pengolahaan sampah mulai dari usia SD.

    "Dengan diadakan kegiatan ini kami berharap siswa-siswi anak didik kami mengerti tentang kebersihan dan pengelolaan sampah, " harapnya.

    Laporan : INH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini