• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perebutan Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Di Menangkan Yasandi Yang Beda Tipis Dengan Herman Sawiran

    Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-13T14:34:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Setelah melalui pertarungan alot, akhirnya kandidat Yasandi terpilih menjadi Ketua PWI Ogan Ilir (OI) periode 2020-2023 pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI, Kamis (13/2/2020) di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Tanjung Senai Indralaya.

    Yasandi yang pernah menjabat Plt PWI di Bumi Caram Seguguk awal 2019 lalu ini, menang tipis pada putaran kedua dengan meraih 13 suara. Sementara rivalnya Herman Sawiran hanya mampu meraih 10 suara.

    Pemilihan dengan sistem voting tersebut terbilang cukup alot, karena pada putaran pertama pun, Yasandi yang hanya unggul satu suara dari Herman Sawiran.

    Perhelatan Konferkab PWI Ogan Ilir ini dipimpin Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi H Anwar Rasuan dan Sekretaris Dwitri Kartini. Konferkab PWI ini dibuka oleh Sekertaris Daerah Ogan Ilir H.Herman SH,MM yang dihadiri unsur Forkominda serta para anggota PWI OI lainnya.

    Ketua Penyelenggara Konferkab PWI OI HM Syarifuddin Basri,S.Kom mengatakan, jumlah anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir saat ini berjumblah 58 orang dan yang berhak memiilih hanya 28 wartawan ditambah 1 suara mewakili PWI Sumsel.

    Sementara Ketua PWI Ogan Ilir Gusti M Ali mengatakan, Konferkab PWI ini digelar karena masa kepemimpinannya akan berakhir pada 3 Maret 2020 ini.

    Dalam rangka kaderisasi, terdapat empat kandidat yang siap bertarung di Konferkab PWI OI 2020, Henny Primasari (Berita Pagi), Sarono (Swarna News), Yasandi dan Herman Sawiran.  

    Laporan : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini