• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ortala Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas Di Hotel Serelo Lahat

    Selasa, 25 Februari 2020, Februari 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T05:10:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Untuk memperlancar komunikasi tertulis dan tertib administrasi di lingkungaan pemda maka digelar Bimtek Tata  Naskah Dinas, untuk mengatur tata kedinasan  dan tata laku serta menjadi pedoman dalam komunikasi kedinasan dalam bentuk tertulis.

    Demi mewujudkan hal tersebut maka Setda Pemkab Lahat bagian Ortala ( Organisasi tata laksana) menggelar Bimtek Tata Naskah Dinas, bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat diikuti 35  kasubag pegawaian dan Umum lingkungan OPD, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 25- 26 Februari 2020.

    Sekda Lahat melalui Asisten 3 drs Masroni MM, turut hadir pada Bimtek ini dihadiri Kabag Ortala Widianto, Heri Gunandar selaku PPTK membuka Bimtek Naskah Dinas.

    Menurut Asisten 3 Masroni " kegiatan ini berdasarkan hasil evaluasi dari berbagai  kegiatan yang dilakukan oleh aparatur, khususnya dalam pelaksanaan tata naskah dinas masih perlu di tingkatkan dan mendapat perhatian bersama.

    Dalam pembuatan sistem surat menyurat atau populer disebut Tata Naskah Dinas baik berbentuk produk hukum maupun naskah dinas yang berbentuk surat menyurat.yang sangat dominan dikerjakan oleh setiap ASN pada unit kerja masing- masing.  Juga diperlukan ASN yang handal dan didukung mutu serta kwalitas SDM merupakan syarat mutlak demi tercapainya tujuan penyelenggaran pemerintah dan pembangunan. Oleh karena itu Bimtek Tata Naskah dinas peserta dapat mengamati, serta mengkaji ulang kelemahan yang masih terjadi pada pesera masing- masing untuk mengambil langkah- langkah sesuai dengan perundangan " ujar Asisten 3.
    *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini