• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muba Bakal Gelar Lomba MTQ ke 29 Bulan Februari

    Rabu, 05 Februari 2020, Februari 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-05T10:39:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS.--Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) akan digelar kembali di Kabupaten Musi Banyuasin pada tanggal 22 Februari mendatang. Tahun ini, MTQ tingkat Kabupaten yang digelar untuk ke-29 kalinya.

    Untuk itu, Pemkab Muba saat ini mengadakan rapat persiapan guna mensukseskan acara tersebut, Selasa (4/2/2020) di Ruang RapatSerasan Sekate.

    Asisten III Pemkab Muba H. Ibnu Sa'ad dalam sambutannya meminta semua pihak untuk berperan aktif sehingga acara tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

    "Diharapkan semua pihak yang terlibat sebagai panitia, agar kiranya dapat melaksanakannya tugasnya masing-masing. Karena kita disini bertujuan untuk mencari bibit-bibit terbaik asal Kabupaten Muba. 

    Dan apabila bibit terbaik sudah tersaring,  nantinya terus dibina supaya dapat mewakili Muba untuk ikut perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an di tingkat propinsi dan bisa di andalkan,"ungkapnya.

    Sementara Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat Setda Kabupaten Musi Banyuasin H Opi Palopi MA., dalam sambutannya minta agar kecamatan dapat membantu untuk mengadakan seleksi di kecamatan masing-masing agar nantinya peserta yang di kirim dari kecamatan tersebut adalah perserta yang terbaik.

    Peserta lomba ini, menurut Opi Palopi berasal dari 14 kecamatan Se Kabupate Musi Banyuasin dan dari daerah luar perkiraan untuk Official 700 peserta lebih.

    "Dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ini kami memang fokus untuk mencari bibit-bibit terbaik asal kabupaten Musi banyuasin di lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an tahun 2020 ini,"pungkasnya.

    Laporan : Hasim/ri
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini