• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan Hut Ke 39 Tahun PT.BA Adakan Lomba Mancing Maniac.

    Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-02-23T06:49:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Bersama Masyarakat untuk masyarakat Melalui pendaftaran secara online Para peserta lomba mancing maniac dari bebagai kabupaten kota  di Sumsel berbondong bondong ikut menghadiri lomba mancing yang diadakan pihak PT.BA Dalam rangka Hut PT.BA ke 39 tahun.
    Lomba mancing diikuti sebanyak  1.637 peserta baik dari masyarakat setempat maupun dari luar kabupaten muara enim yang secara sukarela dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan saling megenal sesama pemancing.

    Romodhon Kapolsek Mulak Ulu Kabupaten Lahat salah satu peserta Lomba mancing maniac dalam rangka ikut memeriahkan Hut PT.BA megatakan 23/2 perlombaan mancing bersama dikolam retensi muara enim ini sangat luar biasa, disamping dapat bersilaturahmi dan saling megenal juga terlihat nyata antusiasnya.

    Wendi Saputra kordinator lomba mancing ketika diwawancarai awak media meyampaikan dalam rangka meyambut hut PT.BA ke 39 tahun ini banyak dulaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat kemasyarakatan selain bantuan sosial juga diselengarakan kegiatan olaraga, kesenian dan perlombaan mancing maniac.

    Disamping itu juga wendi menambahkan tujuan diselenggarakan lomba mancing ini membuktikan PT.BA bersinergi dengan masyarakat dalam memberikan hiburan juga kebersamaan bersama masyarakat terutama kita dari PT.BA mendukung Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mewujutkan Tanjung Enim menjadi Kota Pariwisata guna nantinya dapat menggerakan roda perekonomian masyarakat agar lebih maju dan berkembang lagi,insayallah kegiatan seperti ini akan kita adakan setiap tahun dalam memberikan kegembiraan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya.

     Selain lomba mancing peserta juga disuguhkan berbagai hiburan Orgen Tunggal, Doorpress dan bagi para pemenang lomba juara pertama sepeda motor juara kedua Kulkas juara ketiga TV.

    Iko Gusman selaku ketua Porsiba sekaligus ketua Panitia Hut PT.BA ke 39 tahun megucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini terutama Perkim,Dishub, Pol.PP danPolres Muara Enim pungkasnya.

    Untuk sementara peserta yang mendapat ikan terberat  1,22.Kg,
    1.39 Kg, 1,40 Kg.

    Laporan: INH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini