• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadispora Lahat Hadiri Kejurnas Gasstrack di Sirkuit Bukit Asam Tanjung Enim

    Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-02-23T13:50:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Walau diguyur rinai hujan membasahi Sirkuit  PTBA Tanjung Enim, antusiasme peserta Kejuaraan Nasional Grasstrack Region I.B Putaran 1 Sumatera Selatan Dalam rangka HUT PT. Bukit Asam Tbk ke 39 tahun pada Minggu 23/1.
    16 Klas yang diperlombakan dengan 150 peserta baik dari pembalap lokal  Muara Enim, Kabupaten Pali, Lahat dan berbagai Kota Kabupaten di Sumsel, dan pembalap 8 Provinsi  Sumsel, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Pulau Jawa. Julismi PJS GM UPTE mengungkapkan rasa  syukur pada semua pihak  atas terselenggaranya Even ini disamping kita bersenang juga harus berani berisiko " ujar Julismi berpesan kepada para peserta.
    Event ini dihadiri Bupati Muara Enim Juharsa diwakili Camat Lawang Kidul Rahmat Noviar,  Kapolres Muara Enim diwakili Kasat Sabara AKP Toni Arman SH Muara Enim, Kapolsek Lawang Kidul  AKP Azizir Alim SH, MM.  Kasdim Muara Enim Mayor Sugeng,   Management PTBA, Kadispora Muara Enim drs H. Rusdi Khairullah  MSi, dan juga Kadispora Lahat Yhon Tito SH, MM.
    Camat Lawang Kidul membuka Kejuaraan Grasstrack Rahmat Noviar mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, serta  ikutilah kejuaran ini dengan sportifitas " tutur Camat.

    Sementara itu Kadispora Lahat Yohn Tito SH, MH ketika dibincangi Awak Media memberikan Apresiasi ke pada PTBA. Tbk yang telah menyelenggarakan Kejurnas Gasstrack secara  maksimal, mewakili Bupati Lahat mengucapkan selamat bertanding kepada para Jawara yang handal, serta ucapan selamat HUT PTBA ke   39 tahun "tandas Kadispora.

    Laporan : NIH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini