• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jajaran Sat Res Narkoba Polres Lahat Ringkus Pengedar Narkoba

    Kamis, 27 Februari 2020, Februari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T11:18:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Jajaran Satres Narkoba Polres Lahat, semakin garang dalam membrantas peredaran Narkotika di Bumi Seganti
    Setungguan. Hal ini terbukti semenjak  AKP Bobby Eltarik SH, MH menjabat Kasat Narkoba kinerjanya dalam hal penangkapan pemakai dan pengguna  terus dilakukan hampir setiap harinya.

    26 Februari 2020 adalah hari naas bagi Nopika  bin Ismadi  30 tahun seorang pegawai Swasta harus berurusan dengan pihak berwajib menjadi pengedar shabu- shabu dan   Ganja      : -  1 (4 (empat)  paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.64 gram

    Berdasarkan info dari masyarakat bahwa adanya transaksi Narkotika di tkp tersebut. setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020 sekira jam 16.30 Wib diamankan terduga pelaku an NOPIKA tertangkap tangan di Desa Karang Anyar kec. Lahat Selatan Kab. Lahat kemudian saat di lakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku didapatkan  1 (satu) gumpalan kertas timah rokok di dalam kantor celana sebelah kiri depan yang di dalamnya berisi 4 (empat) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan di duga narkotika jenis sabu. Di akui oleh tersangka barang bukti tersebut adalah miliknya.
    Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti  dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut. NIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini