• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Firdaus Komar Spd Msi Lantik pegurus PWI Kabupaten Lahat Priode 2019--2023

    Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T16:31:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Dengan tema ciptakan pers yang beemartabat dan berintegritas,menuju jurnalis Kabupaten Lahat yang semangkin bercahaya.
    Jajaran pegurus PWI Kabupaten Lahat resmi dilantik oleh Firdaus Komar Spd Msi ketua PWI Sumsel didampingi Cik Ujang SH Bupati Lahat.
    Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni dalam sambutanya megucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya dan telahmeyiapkan tempat  di rumdim hingga pelaksanaan pelantikan dapat berjalan
    dengan baik tanpa ada kekurangan. 

    Ishak juga menambahkan kami insan pers yang tergabung dalam wadah PWI siap menjalankan tugas sebagai jurnalis guna ikut serta megawal program dan visi misi bupati Lahat dalam mejalankan roda pemerintahan, kami juga siap bersinergi dan berdampingan dengan pemerintah daerah dalam rangka meyebarkan informasi publik yang bersifat membangung di segala lini.

    Firdaus Komar Spd Msi meyampaikan PWI harus bersinrgi dengan pemerintah saling bahu membahu akan menampillan hasil yang baik apa lagi untuk perkembangan dan kemajuan pembagunan daerah.

     Anuar Sy Raswan wakil ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel megatakan tetap jalin silaturahmi kesemua lini dan tingkatkan persatuan khususnya ditubuh PWI pungkasnya.

    Pelantikan dihadiri 300 undangan yang terdiri dari Pejabat teras,Swasta,BUMD juga BUMN.( INH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini