• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    174 Mahasiswa STIE Lahat Angkatan XXIII Gelar Upacara Serah Terima KKN Ke Pemkab Lahat

    Rabu, 05 Februari 2020, Februari 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-05T06:11:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,---- Mahasiswa/ Wi semester 7 STIE Serelo Lahat angkatan XXIII sebanyak 170 orang mengikuti acara serah terima KKN dari STIE Selero Lahat ke Pemkab Lahat.
    Bertempat di Halaman Pemkab Lahat upacara penyerahan ini digelar pada Rabu 5/2. Serah terima Mahasiswa ini di terima Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA.beserta Forkominda Lahat.
    Kepala STIE Serelo Syukri SE, MSI " Pelepasan Mahasiswa STIE Serelo Lahat  Angkatan ke 23  174 Mahasiswa/wi dibagi 20  Kelompok 20 Desa di lingkungan Kec Pagun didampingi 20 Dosen pembimbing lapangan, mendukung program pemerintah  pemberdayaan masyarakat mandiri Edukatip  menuju Kabupaten Lahat yang bercahaya kiranya Bupati dapat menerima mereka untuk melaksanakan KKN ini" tutur Syukri
    Sementara itu Wabup Haryanto SE, MSi , MBA menyambut positif penyerahan ini  " atas nama Pemkab Lahat kami mengucapkan selamat melaksanakan
    KKN di Kecamatan Pagun, kegiatan ini merupakan kewajiban Mahasiswa dalam menunaikan tugas akhir perkuliahannya. Pemerintah daerah Lahat selalu mendukung program untuk edukasi Inovatif sehingga menjadikan sumber daya manusia yang berkwalitas. Diharapkan kedepannya STIE Serelo Lahat lebih baik dan maju lagi kedepanya di Kabupaten Lahat " pungkas Wabup.

    Laporan : NIH
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini