• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YA Tak Berkutik Lagi Setelah Ter Tembus Pelor Jajaran Sat Reskrim polres Lahat

    Rabu, 08 Januari 2020, Januari 08, 2020 WIB Last Updated 2020-01-08T11:17:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Dengan tertatih- tatih Y A  bin 18 th warga Pengandonan Kelurahan Kecamatan Pagar Alam Utara menuju Out Room Polres Lahat, ketika Jajaran Reskrim mengadakan Press Confrence pada Rabu 8/1 kasus 338 tentang Pembunuhan.dan pasal  tentang 351 Tentang Penganiyaan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.
    Pada Jumpa Press Kapolres Lahat didampingi Wakapolres Kompol Budi Santoso S.Sos, Kasat Reskrim AKP Herry Jusman dan Aiptu Sabar T Kahumas Polres Lahat.

    Menurut Kapolres Kejadian bermula di Desa Tertap Kecamatan Jarai   pada Selasa pukul 1:30 malam 7 Januari 2020 perkelahian dua kelompok masing- masing  korban 4 orang dan kelompok tersangka 3 orang pada acara Orgen Tunggal Pesta dan dibawah pengaruh minuman keras kedua kelompok ini saling serang dan mengakibatkan AY 23 tahun terkena 5 tusukan meninggal dunia dan sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Pelaku ditangkap Polsek Jarai dan sempat melarikan diri dengan terpaksa polisi menghadiahi timah panas di kaki kiri dan satu pelaku lagi masih buron,
    Barang Bukti satu buah Pisau yang diamankan berupa  Jaket Parasut  dan sebilah pisau.

     Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SiK. MH, CLA.  menghimbau kepada masyarakat agar himbauan Bupati dipatuhi kepada warga tidak perlu lagi membawa sajam dan hilangkan tradisi cara lama untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan  " ujar Kapolres.

    Laporan:  Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini