• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Kesehatan Puskesmas Sukarami Gumay Talang Stand By 24 Jam

    Jumat, 10 Januari 2020, Januari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T08:39:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Banjir Bandang melanda Kecamatan Gumay Talang yang meliputi Desa Ngalam Baru, Mandi Angin, Desa Endikat Ilir, Sugiwaras dan Desa Tanah Pilih pada Kamis kemaren 9 Januari 2020.

    Menyisahkan duka mendalam bagi 5 Desa di Kecamatan Gumay Talang, tentu saja hal ini membuat Tim Kesehatan Puskesmas Sukarami yang dikomandoi  Martina Am- Kep KUPT Puskesmas Sukarami siaga satu 24 jam full.
    Menurut Martina Am- Kep kepada Awak Media di sela kegiatan sosialny dilokasi  Posko Banjir 10/ 1  " Petugas kesehatan Puskesmas Sukarami stand by 24 jam full, kita roling tugas,seluruh pengobatan dibawah kita sediakan dan kita dibantu Bhabin Kamtibmas, Babinsa, pihak Kecamatan dan  perwakilan 5 Desa masing- masing dua orang.

    Dari awal bencana kita mulai bergerak berbagi tugas, korban banjir yang kita data kemaren ada 11 orang yang kita obati dan 2 orang ditangani di Puskesmas. Satu anak bernama Erick 9 tahun menderita diare Alhamdulilah sekarang sudah sehat. Puskesmas kita merupakan tempat tampungan sementara,  barang- barang korban banjir." Tandas Martina Am- Kep.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini