• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Banser NU Lahat Turun Kelokasi Bencana Banjir Di Kecamatan Kikim Timur

    Minggu, 12 Januari 2020, Januari 12, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T13:16:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Pasca Bencana banjir bandang melanda Desa Gunung Kembang dan desa desa sekitarnya di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat .

    Menjadi perhatian khusus berbagai kalangan baik Pemerintah, Swasta, Masyarakat dari kalangan menengah Keatas juga Tim Banser NU yang dipimpin Ahmad Syahri Kurnianto Spdi yang akrab disapa Bang Ayi, dengan membawahi 40 anggota banser NU mereka turun kelokasi bencana dengan tujuan turut ikut membantu warga dalam berbagai hal setelah banjir surut.

    Hal ini disampaikan Bang Ayi melalui Sapril 12/ 1 anggota banser NU dibawa komando bang ayi sudah tiga hari ini tolong menolong bersama warga korban banjir, mereka turut membantu warga dalam berbagai hal baik itu pembersihan, perbaikan rumah warga yang megalami kerusakan pasca banjir usai.

    Dalam membatu warga tim banser ini tanpa pandang bulu dalam menjalankan kewajiban sebagai sesama manusia,saling tolong menolong harga mati bagi tim banser dalam semangat bantu korban bencana di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat .

    Laporan:Novita/idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini