• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Banjir Kikim Timur Persatuan Real Estate Turut Membantu

    Selasa, 14 Januari 2020, Januari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T11:22:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, ---  Pasca banjir bandang didesa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat yang menghayutkan 30 rumah, rumah sangat rusak Berat 24, rumah rusak berat 46 dan rumah rusak ringan 87.
    Mendapat perhatian berbagai kalangan terutama perhatian dari pegusaha Pegembang perumahan kabupaten Lahat, Muara Enim dan Propinsi Sumsel yang tergabung dalam organisasi Real Estate,mereka turut prihatin atas musibah yang tidak dikendaki ini dengat turut ikut membantu meyumbang ke 41 Kepala Keluarga yang tertimpa musibah.

    Bantuan yang disalurkan dari Pegusaha Pegembang Perumahan Indonesia ini atas kerjasama Real Estate dengan Koramil KikimTimur yang dipimpin Langsung Danramil Kapten infantri Agus Subakto sebagai penegah dan dinilai netral meyaring nama nama 41 kepala keluarga  yang layak menerima bantuan.

    Nanda mewakili ketua Real Estate melalui Ahyar sebagai pembina mengatakan 14/1 kami sangat berterima kasih atas kehadiran warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur disaat seperti ini masih meyempatkan diri hadir dikantor Koramil Kikim Timur dan dapat bertatap muka dengan kami, dimana maksud dan tujuan kami melalui Danramil Kapten Infantri Agus Subakto megajak warga kumpul tak lain dan tak bukan hanya untuk dapat menerima bantuan yang tak seberapa nilainya dari kami dari Organisasi Real Estate Kabupaten Lahat.

    Mahkota Jaya Kades Desa Gunung Kembang meyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari berbagai pihak, semua bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami warga yang tertimpa bencana banjir Bandang pungkasnya.

    Laporan :Idham/Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini