• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Kelekar

    Rabu, 15 Januari 2020, Januari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T12:10:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Sosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan di seberang Sungai Kelekar Desa Tanjung Raya Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (15/1) sekitar pukul 08.00WIB.

    Warga yang pertama menemukan jasad korban tersebut bernama Kincut (28), seorang pencari ikan yang kebetulan melintas di sekitar penemuan mayat.

    Informasi diperoleh, penemuan mayat Mr X yang sudah menebarkan aroma kurang sedap tersebut disampaikan kepada warga Desa Tanjung Raya bernama Arsyad (35).

    “Saat itu saya masih di rumah, tiba-tiba ada orang yang memberitahu saya, katanya ada mayat mengapung di seberang Sungai Kelekar, lalu saya mengajak warga lainnya melihat mayat tersebut,” cerita Arsyad.

    Menurut Arsyad, begitu tiba di lokasi Seberang Sungai Kelekar, ternyata benar ada mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap dengan celana berwarna hitam, baju kaos warna coklat. Lelaki malang itu ditaksir berusia 40 tahun dengan kondisi tubuh sudah
    membengkak.

    Sementara itu, Kasium Polsek Indralaya Aiptu Agus Setia G saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di kawasan Sungai Kelekar Desa Tanjung Raya.

    “Kita memang sudah mendapat informasi dari warga, ada penemuan mayat di seberang sungai Kelekar Desa Tanjung Raya Kelurahan Indralaya Raya kecamatan Indralaya, ditemukan sekitar pukul 08.00WIB,” katanya.

    Menurut keterangan petugas ini, setelah dilakukan evakuasi kondisi mayat masih diidentifikasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

    Selain itu polisi juga masih menyelidiki penyebab kematian korban.

    “Sekarang ini kondisi mayat masih diidentifikasi dan motif kematian korban juga masih dalam penyelidikan,”katanya.

    Kemudian, lanjutnya, dalam kantong celana korban ditemukan uang Rp264.000. Diperkirakan korban tewas tiga hari lalu  dengan kondisi kulit sudah mulai terkelupas dan luka bekas gigitan serangga atau binatang air. 

    Laporan : Tim DS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini